aneka semua berita

Grab this Headline Animator

Minta Diperkosa Polisi Novi Amelia Teriak Teriak




Novi Amalia yang ngamuk dan berusaha melucuti pakaiannya di jalan dibawa tukang ojek ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/7). Saat diamankan petugas, Novi lagi-lagi berusaha mengangkat kemejanya. Model seksi majalah dewasa ini juga berteriak-teriak seperti orang kesurupan dan berkata ingin diperkosa. "Bukannya malah baikan, Novi malah tambah parah, dia teriak-teriak untuk diperkosa sama semua petugas yang mau upacara. Dia bilang, 'ayo perkosa saya, ayo perkosa saya' sambil angkat kemeja yang dipakainya sampai telanjang dada," kata tukang ojek bernama Suhendar (39) yang membawa Novi ke Polsek, seperti yang dilansir dari Kapanlagi. 

Kejadian ini berawal, ketika Suhendar mendengar suara gaduh di rumah kos di sekitar Karet Pedurenan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Di rumah tersebut, Novi sedang menunggu temannya. Ibu kos akhirnya meminta Suhendar untuk mengantar Novi Amalia ke Rusun Petamburan, Jakarta, sesuai alamat yang ada di KTP. Saat melintas di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan. Novi kembali bertingkah aneh. "Saya bingung, saya takut kenapa-kanapa, takutnya loncat atau malah telanjang di jalan," tuturnya.

Bahkan, Suhendar mengaku Novi sudah membuka BH dan berteriak dengan keras. Hal ini membuat warga sekitar atau pengguna jalan di sekitarnya menoleh karena jeritan Novi Amalia. Suhendar mengaku langsung pulang setelah mengantar Novi ke Polsek, dirinya berharap jika model yang pernah menabrak 7 orang tersebut cepat sembuh. "Habis lapor saya langsung pulang, saya tidak tahu Novi dibawa ke mana lagi habis itu. Semoga ini Novi bisa cepat sembuh," tandasnya. 


Sumber

Written by: Dunia maya di aneka semua berita Updated at : 15.27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar